• Fitri merupakan salah satu sahabat NilaiKu dari Pasaman Barat yang mempunyai produk usahanya yang berupa makanan seperti keripik bayam dan takoyamie serta kerajinan tangannya yang …


  • Kado HUT-RI 77 Membanggakan Petani di Kabupaten Garut

    Adalah petani Kabupaten Garut, para pengguna NilaiKu di sana yang setiap hari mengurus ladangnya untuk menghasilkan padi dan beras demi memenuhi kebutuhan pangan daerah, regional bahkan nasional. Mereka “memperkaya” diri dengan kemampuan bertani, menambah pengetahuan, mencari wawasan baru sehingga bisa berinovasi dan memajukan pertanian. Bahkan menggunakan ragam aplikasi seperti NilaiKu agar ikut serta dalam perubahan dan beradaptasi dengna zaman sehingga tidak tertinggal.


  • Peningkatan Kapasitas Penyuluh Melalui PKPP Swadaya

    Warsito Sejati, Sahabat NilaiKu Kabupaten Garut merupakan salah satu peserta yang dinyatakan berperan aktif pada kegiatan bimbingan teknis Penguatan Kapasitas Kelembagaan Ekonomi Petani, yang diselenggarakan pada 28 hingga 30 Juli 2022 lalu, bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Sumatera Selatan.


  • Perhatikan 2 Hal Penting dalam Jualan Online

    Saat Anda menggunakan aplikasi NilaiKu, jangan ragu untuk mengupload gambar berbagai macam produk yang Anda miliki. Pastikan produk tersebut tersedia baik dalam jangka pendek atau secara terus menerus sehingga pembeli tidak kecewa karena pembeliannya terpenuhi. Maka penuhilah Jendela Toko di aplikasi NilaiKu dengan produk-produk Anda, untuk itu jangan malas upload produk baru dan yakin bahwa langkah ini merupakan cara yang bisa mendongkrak bisnis Anda menjadi lebih maju. Sehingga produk Anda sering muncul di Katalog Produk NilaiKu dengan berbagai macam varian produk.