Buatlah Video Tiktok! Lalu Upload Videomu di Aplikasi NilaiKu!

NilaiKu.id – Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan produk atau jasa yang Anda miliki dengan menggunakan cara digital seperti menggunakan aplikasi NilaiKu.

Setelah Anda menginstalnya, Anda bisa gunakan langsung aplikasi NilaiKu sebagai sarana promosi Anda lalu Anda bisa langsung bagikan KBD (Kartu Bisnis Digital) Anda melalui berbagai platform media sosial.

Tiktok adalha salah satu platform sosial media berbagi video yang saat ini banyak dignadrungi dan sedang menjadi tren dan dianggap terbaik karena mampu menghasilkan keuntungan yang berlipat dan mendapatkan pelanggan tak hanya dari dalam negeri saja melainkan juga luar negeri.

Banyak perusahaan besar yang juga mulai membuat video promosi karena dinilai memiliki daya tarik dan kekuatan tersendiri baik dilihat dari segi audio maupun juga visual.

Tayangan promosi di video juga mirip dengan iklan di TV hanya saja Anda tak perlu membayar mahal atau bahkan gratis dengan mendaftar akun yang tersedia. Anda pun bisa melakukanhal serupa di aplikasi NilaiKu dengan mengunggah video singkat atau link video sekalipun, bisa Anda lakukan dan mengintegrasikannya.

Berikut langkah-langkah yang sejatinya mesti diperhatikan ketika melakukan promosi menggunakan video:

Buatlah video sesingkat mungkin, masksimal 1 menit saja dengan narasi yang jelas, menarik dan menawarkan berbagai keuntungan bagi calon pembeli. Bila masih kurang lengkap penjelasannya, Anda bisa membuat video dalam beberapa part atau bagian, episode 1, 2 dan seterusnya.

Dalam sebuah video terdapat gambar dan juga beberapa tulisan pendukung yang menunjukkan produk maupun jasa yang Anda tawarkan.

Buatlah foto dan tulisan dengan jelas namun jangan penuhi layar khususnya bagian tulisan. Buatlah agar tulisan itu hanya sebagai pendukung saja.

Jangan membuat video bertele-tele agar telihat lebih berbobot karena hal itu malah tidak akan menarik minat calon pembeli. Kemungkinan mereka merasa bosan melihat iklan yang Anda buat tanpa mengerti manfaat dan produk apa yang Anda jual.

Isi video merupakan bagian paling penting sekaligus menjadi daya tarik tersendiri. Jangan sampai isi Sebaiknya buatlah video promosi dengan waktu sesingkat-singkatnya, jelas, padat namun berbobot.

Dengan mengetahui cara membuat video promosi untuk produk Anda, maka Anda bisa memaksimalkan media digital untuk kepentingan promos. Jangan lupa untuk memaksimalkan channel-channel promosi digital yang lain seperti Instagram,, Tiktok, Youtube, Snackvideo dan lainnya agar usaha anda dapat semakin dikenal dan diterima oleh konsumen luas.

Isilah video di aplikasi Aplikasi NilaiKu dari hasil unduhan Anda di akun Tiktok atau lainnya agar orang lain mengetahui akun Anda dan mendapatkan follower karena beberapa platform video menyertakan nama akun pada sejumlah video bila ada yang mengunduhnya seperti paltform Tiktok

Jangan lupa share terus KBD NilaiKu Anda setiap hari kepada calon pelanggan di waktu yang tepat sesuai dengan kebutuhannya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat! Dan pakai Terus NilaiKu!

>>DOWNLOAD DI SINI<<

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.