7 Cara Menaikan Penjualan dengan NilaiKu

NilaiKu.id – Ada banyak strategi untuk meningkatkan penjualan, diantaranya dengan membuat pelanggan yakin dan merasa layak untuk membeli produk kita Tawarkan. Berikut ini beberapa cara meningkatkan penjualan yang bisa Sahabat NilaiKu lakukan dengan cara meyakinkan calon pembeli:

1. Konsisten Promosi

Konsistenlah dalam berpromosi, lakukan secara berkala agar pelanggan mau yakin dengan produk yang kita tawarkan. Jika tahu produk kita saja belum pernah, bagimana bisa mereka akan membelinya? Oleh sebab itu penting bagi Anda, Sobat NilaiKu, melakukan promosi secara konsisten, terencana dan terus menerus.

Sampaikan juga, apa saja kelebihan produkmu dibanding produk yang sudah ada di pasaran sehingga calon pembeli merasa yakin lalu membeli produkmu.

2.Info produk

Jangan lupakan strategi yang satu ini, Sobat! Karena pelanggan perlu tahu info produk secara jelas agar yakin dengan produknya, maka isilah semua hal yang dianggap perlu di kolom-kolom yang sudah disediakan. Anda, juga bisa memberikan Informasi produk berupa Katalog, produk apa saja yang Anda jual di NilaiKu, atau sertakan link Modal Sosial Kamu di aplikasi NilaiKu, pada profile Instagram atau facebook dan akun sosmed lainnya.

3. Menjaga Kualitas

Pastikan produk yang kamu jual memiliki kualitas baik dan bagus. Hal itu bisa terlihat dari kemasan, bentuk fisik produk, isi produk, rasa produk (jika makanan), layanan , dan lain-lain.

4. Testimoni pelanggan

Testimoni atau kesan dan pendapat pelanggan yang pernah menggunakan produkmu bisa dijadikan senjata dalam promosi online-mu di NilaiKu. Buat testimoni singkat dari pelanggan yang pernah menggunakan produkmu, lalu sertakan dalam gambar, video, deskripsi, atau caption pada postingan promosimu di sosial media.

5. Hasil/ Capaian

Pencapaian, adalah hasil atau prestasi usaha yang kamu lakukan. Dengan begitu, kamu bisa lampirkan informasi berisi daftar orang-orang yang pernah menjadi pelangganmu, guna meyakinkan calon pelangganmu.

6. Berikan Sampel Produk

Bila ada calon pembeli yang meminta sampel produk untuk coba-coba atau tes produk dalam jumlah kecil bisa Anda berikan secara cuma-cuma, itung-itung kamu tebar pesona dalam menggaet calon pelanggan baru. Sampel produk akan sangat membantu meyakinkan pelangan bisa melalui gambar atau video bahkan produknya lansung kirim, bila sebelumnya sudah terjalin komunikasi yang meyakinkan bahwa calon pembelimu tertarik dengan produkmu.

7. Bagikan KBD

Selain sering mengupload produk baru lewat aplikasi NilaiKu. Jangan lupa! selalu bagikan KBD-mu ke berbagai platform sosial media yang kamu punya dan lakukan penawaran menarik lewat kontak WA-mu dengan berbagai promo dan tawaran lainnya yang menggiurkan calon pembeli, seperti gratis ongkir untuk pembelian pertama kali.

Selamat merncoba! Semoga bermanfaat, pakai terus NilaiKu, alat promosimu sehari-hari. Update dan unduh di Google Playstore. Jangan lupa kasih bintang dan ulasan, klik di SINI

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.