fbpx

Wow! Produkmu Sudah Sampai Minimarket! Selamat,ya!

SELAMAT BU DHENI! MAKIN KEBANJIRAN ORDER!

NilaiKu yang digagas MicroAid kini sudah mencapai Versi.6, penggunanya tersebar di berbagai daerah di Indonesia diantaranya di wilayah Lombok Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, Aceh dan daerah-daerah lainnya di luar Pulau Jawa, Lombok dan Sumatera.

Di daerah Sumatera, khususnya di daerah basis pengguna NilaiKu yakni di Pasaman Barat, terbilang cukup banyak pengusaha mikro kecil yang telah memanfaatkan NilaiKu sebagai sarana promosi usahanya. Sebut saja Langkok Kuliner yang kini memajang dagangannya di shopee atau Lusi Intan Sari yang kini lebih aktif mempromosikan BP Propolis lewat KBD NilaiKu dibanding usaha sebelumnya yakni hidroponik dan usaha peternakan ayam petelur.

Oh,ya! Satu lagi, namanya Dheni Yusra seorang ibu rumah tangga yang kini telah berhasil memajang produk usahanya di salah satu mini market  di Pasaman Barat.

Dheni Yusra

Tercatat semenjak April 2021, Dheni mengenal NilaiKu sebagai salah satu aplikasi yang menawarkan fitur berbagi Kartu Bisnis Digital atau biasa disebut KBD, KBD ini pun ia gunakan untuk melakukan promosi di berbagai platform sosial media.

Meski tak terlalu aktif di grup WhatsApp NilaiKu Pasaman Barat, nampaknya ia relatif sering membagikan KBD tersebut melalui WA secara Japri atau di sosial media lainnya.

Alhasil, produknya pun mulai dikenal dan ia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjual produknya di mini market di wilayah Pasaman Barat.

“Bu Dheni, sedang kebanjiran orderan! Mungkin itu alasannya kenapa NilaiKu-nya sedang tidak ia pakai, tapi tetap saya hubungi supaya update aplikasi NilaiKu-nya,” kata Lusi Intan Sari, petani sekaligus ibu rumnah tangga yang pengusaha dan terafiliasi dengan NilaiKu yang mengabarkan bahwa kini produk Dheni sudah bertahta di mini market,”Atau orderannya lagi banyak apa nggak mau nambah orderan lagi kali,ya?” imbuh Lusi sambil berseloroh.

Produk Dheni Yusra salah satunya adalah Kue Sapik atau Kue Jepit, Anda mungkin mengenalnya dengan nama Kue Semprong.

Kue tradisional ini cukup melegenda karena warisan turun temurun dari nenek moyang kita sejak kita belum lahir pun sudah ada dan dengan cara pengolahan yang terbilang unik dan tradisional ini kue sapik cukup spesial.

Lalu apa yang membuat kue semprong ini menarik dan diminati? Rupanya Dheni menambahkan banyak varian rasa di dapur Nirwana miliknya, seperti varian rasa jagung, wijen, rainbow dan lain-lain. Lihat produk dan Modal Sosial Dheni di Sini

“Alhamdulillah, pak! Setelah berkali-kali saya hubungi lagi akhirnya!  Apresiasi perasaan Dheni yang lagi Happy, mau dengan sendirinya update aplikasi NilaiKu dan membagikan KBD-nya, Yipppiieee!” terang Lusi kepada nilaiku.id.

Nah! Bila Anda telah berhasil memasukan produk Anda ke retail atau supermarket, bhakan juga warung-warung kecil artinya tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi NilaiKu masih bisa Anda gunakan untuk promosi produk Anda dengan menggunakan KBD, atau memberitahukan kepada khalayak di mana saja produk Anda tersedia. Anda hanya cukup menyampaikan informasinya pada deskripsi KBD bahwa produk Anda tersebut juga bisa didapatkan di Indomaret atau Alfamart, misalnya.

Begitu halnya bila Anda telah berjualan di marketplace seperti Muhamad Idkon yang kini memiliki lapak di shopee, tak ada salahnya menyertakan link toko Anda pada deskripsi produk di KBD NilaiKu Anda. Selamat Bu Dheni! Semoga usahanya semakin maju dan Pakai Terus NilaiKu!

Anda belum instal? Segera instal di sini: NilaiKu MicroAid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.