fbpx

Sobat NilaiKu! Sejak 21 Maret 2022 Lalu, para pengguna aplikasi NilaiKu di berbagai daerah di Indonesia sudah bisa merasakan fitur-fitur NilaiKu terbaru. Apakah Anda sudah update? Jika belum yuk segera update! Unduh dan perbarui NilaiKu di Hp-mu!

Dengan melakukan perombakan dan perbaikan sana-sini terutama di bagian beranda, NilaiKu terbaru kini semakin terasa Wow-nya! Dan sebagai platform aplikasi promosi usaha secara online, NilaiKu juga memberikan fitur terbaru yakni hasil promosi.

“Hasil promosi di NilaiKu Wow ini bisa terpantau dengan adanya fitur Hasil, dimana para pelaku usaha bisa melihat langsung angka-angka yang menunjukan seberapa banyak orang yang tertarik telah melihat promosi yang dibagikan ke berbagai platform sosial media,” kata Jalu Wardhana, Head Officer Customer Service NilaiKu beberapa waktu lalu. “Sehingga para petani dan pelaku UMK juga tak kalah profesional dalam usaha,” imbuhnya.

Memang, tampilan beranda NilaiKu terbaru yang langsung mendorong para penggunanya untuk langsung mengupload foto produk dalam hal ini mempromosikan produk usaha, memberikan kesan profesional dan menegaskan bahwa NilaiKu adalah aplikasi untuk promosi produk secara online lebih kentara. Lantas, apa saja yang terbaru di aplikasi NilaiKu Wow ini? Mari kita runut:

  1. Data produk tersimpan lebih rinci, sehingga informasi yang dibutuhkan lebih lengkap mampu terpenuhi.
  2. Beragam pilihan KBD atau Kartu Bisnis Digital lebih beragam, Anda bisa menyesuaikan selera dengan berbagai design yang ada.
  3. KBD dan link modal sosial atau produk bisa dibagikan/dipromosikan ke berbagi platform sosial media dan bisa dilihat dengan menggunakan Google Chrome atau sejenisnya sehingga diluar sesama pengguna aplikasi NilaiKu, pun bisa mengaksesnya dan memberikan ulasan dengan tanda bintang.
  4. Hasil promosi bisa terpantau secara realtime, kapanpun Anda mengakses hasil promosi Anda bisa melihat perubahan angkanya.
  5. Interaksi antara penjual dan pembeli dilakukan langsung sehingga pendekatan lebih personal pun bisa Anda lakukan, bahkan calon pembeli bisa meninggalkan nomor kontaknya bila berkenan dihubungi balik. Anda pun memiliki kesempatan menjadi pedagang yang lebih profesional.
  6. Bertambahnya kontak baru yang memungkinkan Anda melakukan prospek penjualan lebih lanjut untuk menawarkan repeat order atau bahkan menjalin kemitraan.

Nah, dari beberapa keuntungan tersebut bila Anda sebagai pengusaha online Anda wajib menginstal aplikasi NilaiKu! Namun bila Anda bukan pelaku usaha, Anda pun wajib menginstal aplikasi NilaiKu karena banyak produk para pelaku UKM dan petani yang menarik yang akan Anda butuhkan!

Unduh dan pakai terus NilaiKu! Untuk Download Klik:PlayStore

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya