fbpx

Sebagai sebuah aplikasi yang diperuntukan bagi para pelaku usaha mikro kecil dan usaha pertanian, aplikasi Nilaiku telah mendorong para pelaku usaha untuk menggunakan teknologi berbasis internet dalam meluaskan pasar dan menambah jaringan usaha. Hal ini berdampak pada kondisi usaha yang lebih baik bagi para pengguna aplikasi NilaiKu.

Setidaknya para pelaku usaha tersebut selain bisa menggarap target pasar lokal baik secara konvensional maupun online,  juga mampu meluaskan pasar ke luar daerah dan melebarkan jejaring usaha lewat pertukaran informasi dan menjual produk-produk mereka di aplikasi NilaiKu, memanfaatkan design Kartu Bisnis Digital NilaiKu yang populer disebut KBD untuk memajang produk dan membagikannya atau berpromosi ke berbagai platform sosial media seperi WhatsApp, Instagram, Facebook dan lain-lain.

NilaiKu akan memberikan nilai tambah bagi pengguna, salah satunya karena ia bisa mengevaluasi caption atau deskripsi dan foto produk yang sesuai.

Sebagai sebuah aplikasi, tentu saja selalu mengalami perkembangan dan re-building dari berbagai fitur di dalamnya. Maka sejumlah petani dan pelaku UMK-pun dilibatkan dalam membangun aplikasi ini agar faedah dan manfaatnya bisa lebih terasa dan memudahkan para penggunanya, maka kini lahirlah NilaiKu versi terbaru yang diberi sebutan NilaiKu Wow!.

Sekedar bocoran, karena NilaiKu Wow ini baru akan rilis dan tersedia di Google PlayStore pada awal Februari mendatang, maka intip punya intip! Info sedikit nih, bahwa dari segi tampilan NilaiKu versi Wow ini lebih sederhana namun  elegance dan memberi kesan profesional bagi para penggunanya dalam berpromosi di jejaring sosial dan menghadirkan fitur ulasan sehingga para konsumen produk yang bersangkutan bisa memberikan rate dengan pemberian bintang.

Acara rutin mingguan Zoom Meeting Tim Petani dan Tim Customer Support

Selain itu, misalnya dalam hal postingan promosi, seperti apakah postingan tersebut terkirim, dibaca dan mendapatkan perhatian penerimanya bisa terlihat hasilnya dengan adanya fitur Hasil promosi di NilaiKu versi terbaru ini. Hal ini tentu akan memberikan nilai tambah bagi pengguna, salah satunya karena ia bisa mengevaluasi caption atau deskripsi dan foto produk yang sesuai, sehingga mampu mengetahui kata-kata dan gambar seperti apa yang menarik bagi calon pelanggannya, karena seperti yang kita tahu dalam berbisnis online gambar produk dan kata-kata promosi merupakan senjata utama.

Lalu, apa lagikah yang terbaru dari NilaiKu ini? Tunggu tanggal mainnya! Unduh dan Pakai Terus NilaiKu! Bersama NilaiKu Petani dan Pelaku UMK bisa Mandiri!

Terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kami sampaikan bagi tim petani di berbagai daerah di Indonesia yang telah dan selalu ikut menyumbang saran, tenaga dan pemikirannya sehinggga NilaiKu Wow ini akan segera dirilis pada awal Februari mendatang!

Special Thanks to: Lusi Intan Sari & Rida Warsa, fitri, Sukirno dan seluruh Sahabat NilaiKu Pasaman Barat, Warsito Sejati, Alvi Alawiyah & Suami, Gern Boriel dan seluruh Sahabat NilaiKu Garut, Moh.Wahyudi, Mahani & Semua Baiq dan seluruh Sahabat NilaiKu Lombok, Anni Mariah, Cucu, Dina, Teddi & seluruh Sahabat NilaiKu Sukabumi, Dian Putra, Suparlan dan seluruh Sahabat NilaiKu Pati,, Rusnata & seluruh Sahabat NilaiKu Indramayu, Sahabat NilaiKu Aceh, Tasikmalaya & seluruh Indonesia dan tentu saja untuk Tim IT MicroAid NilaiKu Ahmad Sofyan, Adi, Egira dan semua pihak yang telah mendukung aplikasi karya anak bangsa ini.

Temukan NilaiKu MicroAid di Google PlayStore.

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya