fbpx

Tambahkan Link Modal Sosialmu di Balasan Auto WA Bisnismu!

Tambahkan Link Modal Sosialmu di Balasan Auto WA Bisnismu!

Untuk melakukan promosi di aplikasi NilaiKu, Anda hanya butuh menginstal aplikasi ini. Tetapi, aplikasi-aplikasi pendukung semisal facebook dan instagram atau Telegram merupakan aplikasi yang juga Anda pasang di HP Anda agar Anda terkoneksi dengan luasnya pergaulan di sosial media, sehingga Anda bisa membagikan kartu Bisnis Digital dari produk yang Anda miliki.

Salah satu fasilitas berkirim pesan yang banyak dipakai oleh jutaan manusia di Indonesia adalah aplikasi WhatsApp, bahkan kian hari kian meningkat saja penggunaannya.

Bagi Anda para pelaku usaha, selain WA biasa, Anda tentu sangat familiar dengan aplikasi ini. Dan sejak dirilis pada 10 Januari 2018, WhatsApp Business menawarkan fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan  secara maksimal untuk jualan, agar jualanmu makin laris.

Dan seperti yang Anda ketahui bahwa WhatsApp Business berbeda dengan WhatsApp versi aslinya, dimana fitur yang ditawarkan pun terbilang lebih menarik bagi para pelaku usaha, misalnya fitur auto repply atau balas instan, katalog, tautan link dan label pesan.

Beberapa fitur WA bisnis  yang disebut tadi, adakalanya membuat konsumen semakin merasa istimewa, karena dengan balasan instan penjual terkesan lebih profesional dalam memperhatikan konsumen dan langganannya.

Pakai NilaiKu Temukan di PlayStore

Fitur ini membantu Anda untuk melakukan follow up dengan pesan yang terkirim secara otomatis kepada pelanggan yang tampak tertarik dengan produk Anda dan belum melakukan aksi pembelian. Siapa tahu dengan pesan balasan auto tadi, bukan? Calon pelanggan pun jadi tertarik untuk membelinya dan Anda juga bisa menambahkan link modal sosial Anda di aplikasi NilaiKu, sehingga calon pelanggan dapat melihat link tersebut dan melakukan tindakan selanjutnya.

Meski demikian, tentu saja Anda harus segera melayani para calon pelanggan Anda dengan membalas pesan secara langsung sesuai obrolan apa yang terjadi saat itu.

Carannya: Anda pilih Settings, lalu cari Business Settings, dan pilih Greeting Message. Kemudian Anda ubah posisi Off ke posisi On. Greeting Message Anda pun siap untuk diluncurkan.

Selain itu manfaatkan juga fitur Quick Replies atau balasan cepat, yang membantu Anda jika Anda sedang tidak menggunakan HP atau sedang offline. Fitur ini membantu melakukan balasan kepada pelanggan Anda dengan memunculkan kata-kata yang bisa Anda buat sendiri. Misalnya, Anda mengetikkan kata: “Terimakasih telah menghubungi saya, sebentar saya balas pesan Anda!” kalimatnya sendiri bisa diatur sesuai keinginan

Caranya: Pilih Settings, lalu Business Settings, dan pilih Quick Replies. Masukkan kata yang Anda inginkan. Tulis pesan Anda di keterangan kata kunci. Saat Anda ketik kata kunci, pesannya pun akan keluar.

Bagaimana mudah, bukan? Semoga bermanfaat! Pakai terus NilaiKu! Unduh dan di link berikut: PlayStore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.