fbpx

Berjualan online memberi berbagai kemudahan bagi kita dalam mengembangkan usaha, sebut saja salah satunya mudah dilihat banyak orang dan mudah disebarkan sehingga mudah pula untuk dijangkau orang lain di mana pun.

Namun berjualan online layaknya seperti menjalin sillaturahmi di sosial media sehingga kita perlu interaksi yang khusus yang pada akhirnya membuat kita bisa mendapatkan banyak kawan  yang  punya minat sama. Tentu hal ini akan menambah semangat dalam berusaha.

Interaksi juga penting! Misalnya dengan tidak sungkan bertanya tentang kabar  dan mengomentari postingan mereka, bahkan keberanian dalam menyumbangkan pemikiran juga diperlukan karena akan membuat semangat pertemanan dan berbisnis, kita pun akan lebih dapat diapresiasi.

Tetaplah fokus dan konsisten!

Di samping itu, fokus dan konsistensi adalah hal yang mutlak dimiliki para pebisnis online, di mana kita dianjurkan agar jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan: “Koq jualan saya nggak laku,ya? Susah banyak pesaing, nggak ada pembelinya!” hal ini bisa mematahkan semangat berusaha.

Padahal, kesuksesan sebuah produk tidak datang secara instan atau tiba-tiba, karena diperlukan waktu untuk memastikan apakah produk ini sudah terjangkau pasar, apakah mereka sering melihatnya? dan apakah pasar menyukainya atau membutuhkannya? Lalu, di periode ini kita disarankan para oleh para pakar digital dan pebisnis sukses agar tetap fokus dan konsisten dalam berpromosi dan memperkenalkan produk kita.

“Perlu diingat! Dalam setiap hal kita harus memiliki semangat dan ketekunan apalagi dalam berbisnis harus tetap optimis. Kuncinya adalah harus konsisten. Coba untuk post konten selama 90 hari tanpa putus minimal sehari satu post sehingga pertumbuhan akan meningkat. Dan orang-orang akan memberikan perhatian lebih ke akun anda.” Begitu kata pakar digital marketing dilansir dari laman Instagram @dennysantoso.

Jika kamu masih merasa sepi pembeli atau belum ada yang tertarik dengan produkmu! Sebaiknya, anjuran pakar digital tersebut mulai kamu terapkan, Sob! Posting terus KBD-mu ke berbagai platform sosmed, dan lihat apa yang terjadi. Unduh dan Pakai Terus NilaiKu! Temukan Di Google PlayStore

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya