• Kado HUT-RI 77 Membanggakan Petani di Kabupaten Garut

    Adalah petani Kabupaten Garut, para pengguna NilaiKu di sana yang setiap hari mengurus ladangnya untuk menghasilkan padi dan beras demi memenuhi kebutuhan pangan daerah, regional bahkan nasional. Mereka “memperkaya” diri dengan kemampuan bertani, menambah pengetahuan, mencari wawasan baru sehingga bisa berinovasi dan memajukan pertanian. Bahkan menggunakan ragam aplikasi seperti NilaiKu agar ikut serta dalam perubahan dan beradaptasi dengna zaman sehingga tidak tertinggal.

  • Peningkatan Kapasitas Penyuluh Melalui PKPP Swadaya

    Warsito Sejati, Sahabat NilaiKu Kabupaten Garut merupakan salah satu peserta yang dinyatakan berperan aktif pada kegiatan bimbingan teknis Penguatan Kapasitas Kelembagaan Ekonomi Petani, yang diselenggarakan pada 28 hingga 30 Juli 2022 lalu, bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Sumatera Selatan.

  • Perhatikan 2 Hal Penting dalam Jualan Online

    Saat Anda menggunakan aplikasi NilaiKu, jangan ragu untuk mengupload gambar berbagai macam produk yang Anda miliki. Pastikan produk tersebut tersedia baik dalam jangka pendek atau secara terus menerus sehingga pembeli tidak kecewa karena pembeliannya terpenuhi. Maka penuhilah Jendela Toko di aplikasi NilaiKu dengan produk-produk Anda, untuk itu jangan malas upload produk baru dan yakin bahwa langkah ini merupakan cara yang bisa mendongkrak bisnis Anda menjadi lebih maju. Sehingga produk Anda sering muncul di Katalog Produk NilaiKu dengan berbagai macam varian produk.

  • 10 Hal Penting Bergabung di Sosial Media Aplikasi NilaiKu

    NilaiKu berusaha mewadahi para petani dan pelaku UMK di berbagai platform sosial media seperti layanan perpesanan Whatsapp, salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Dengan menyediakan WhatsApp Grup NilaiKu Lombok Timur, Sukabumi, Pasaman Barat, Garut, Pati, Indramayu dan Forum NilaiKu.

  • Nata Janeeta: Orang Meniru Keberhasilan, Bukan Kegagalan.

    Siapapun berhak mencapai kesuksesan. Orang sukses punya ciri-ciri yang gampang terlihat, salah satunya keinginannya untuk selalu belajar. Belajar dalam berproses yang bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dan dari siapa saja. Hal baru selalu tersedia di segala tempat, potensi selalu ada bila mampu melihat peluang, dan itulah yang mendorong orang sukses untuk terus belajar lalu berkarya. “Dalam istilah Sunda ada Pok, Pek Prak!ketika ada ide terucapkan! Niatkan bergerak lalu Prak bertindak,” kata Nata Janeeta, nara sumber Halo NilaiKu di edisi ke-52.

  • Di KBD NilaiKu,Warsito Sejati: Cerdas Cermat Cinta Karya Juara!

    Selain pengibaran dan pemasangan bendera yang dilakukan oleh masyarakat yang menjadi suatu simbol bahwa masyarakat berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan Indonesia. Hal lain yang dilakukan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus nanti atau sekitar 1 pekan lagi, berbagai kegiatan pun dilakukan masyarakat, diantaranya berbagai perlombaan dan hiburan rakyat.

    “Alhamdulilah lomba cerdas cermat IPDMIP tingkat kecamatan DI Beulah Nangka DS cintakarya juara 1
    Lokasi: Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia,” tulis Warsito pada sebuah keterangan gambar promosi yang dibagikannya melalui grup WhatsApp NilaiKu Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.