fbpx

Mahani Dapat Kunjungan dari Singapura

Mahani: Banyak Hikmah dari Setiap Kunjungan.

Rumah Bu Mahani di Lendangnangka, Masbagik, Lombok Timur yang sekaligus merupakan sekretariat KWT Tetutetu tak sepi dari pengunjung atau tamu setiap minggunya. Kali ini, Mahani kedatangan tamu dari Singapura.

Hal tersebut selalu menjadi hikmah bagi usaha dan produk KWT Tetutetu lebih dikenal publik luas bahkan hingga ke Mancanegara.

“Kunjungan yang kemarin itu  dari PT.Primadaya yang bergerak di bidang perekrutan TKI yang bawa tamu itu temannya suami saya dari PT. Nah, kebetulan lihat prodak tetutetu siapa tau kita bisa kerja sama nanti katanya sambil membawa sample prodak tetu-tetu,” ungkap Mahani kepada nilaiKu.id beberapa hari lalu.

Mahani yang rajin membagikan pengalamannya menggunakan aplikasi NilaiKu dan termasuk salah satu pengguna aktif NilaiKu ini mengatakan bahwa tak tertutup kemungkinan dirinya bisa bekerjasama dengan pihak manapun bila terdapat kemungkinan kerjasama atau bermitra, dimana dirinya siap melakukan kerjasama terutama dalam memproduksi Abon cabe, Saus Tomat atau beberapa produk lain yang sekiranya dibutuhkan mitra.

“Sebelumnya mereka juga tahu dari sosial media, saya rasa mereka juga mengetahui ada aplikasi NilaiKu sebagai salah satu sarana promosi yang saya gunakan lewat postingan di fesbuk, tapiu karena fesbuk saya saat ini tak bisa diakses, saya jarang mas pakai fesbuk sekarang,” terang Mahani.

Ada hikmah dari setiap kunjungan

Adanya NilaiKu sebagai sarana promosi dan rumah tinggal yang difungsikan sebagai rumah produksi, sekretariat dan akhirnya mendatangkan banyak kunjungan dari berbagai pihak membuat dirinya merasa bersyukur bahwa bisnis yang selama ini ia jalankan bisa dirasakan perkembangannya.

Berkaca dari pengalaman Mahani, tak ada salahnya juga bila Sahabat NilaiKu punya semacam showroom di tempatnya masing-masing agar orang lebih banyak lagi yang faham  dan tahu eksistensi usahamu, sehingga brandmu semakin dikenali.

Unduh dan pakai terus NilaiKu! Update di sini: PlayStore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.