fbpx

Adalah Lusi Intan Sari, Wanita asal Pasaman Barat yang menempatkan dirinya sebagai Mompreuner, termasuk yang paling rajin mengajak siapa pun baik yang dikenal atau tidak dikenal untuk menggunakan aplikasi NilaiKu lewat jejaring sosial dan pesan WhatsApp.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab bagi seorang Lusi Intan, KBD punya daya dongkrak dalam mengupayakan distribusi barang dagangan dan menjangkau pasar.

“Saya senang ini, share KBD, nyangkut penawaran saya pak! sudah 6 botol terjual,” ungkap Lusi suatu hari setelah di hari yang sama menawarkan BP Propolis lewat KBD NilaiKu, ia bercerita kepada NilaiKu.id (20/04) melalui pesan WhatsApp.

“Dengan pakai KBD, saya tinggal share aja (produk dagangannya) dan nggak kerasa bisa share sampai ke 35 kontak yang biasanya cuma belasan,” imbuh dia, dan hal itu berdampak pada naiknya penjualan BP Propolis yang ia geluti selama beberapa bulan ini.

Berbekal pengalaman mendapatkan manfaat NilaiKu, ajakan Lusi untuk menginstal dan update aplikasi NilaiKu pun berbuah manis, beberapa rekan lainnya mulai menggunakan aplikasi NilaiKu sehingga daftar teman di palikasi NilaiKupun bertambah.

Seorang Sahabat NilaiKu di Pasaman Barat yang telah berhasil memasukan produknya di minimarket sekalipun dan kini kebanjiran order, Dheni, tetap Lusi sarankan agar tetap menggunakan aplikasi NilaiKu. Alasannya, menurut Lusi KBD punya kekuatan tersendiri untuk promosi produk dan ia merasakan faedah dan manfaat secara riil dan dengan promosi orang akan diingatkan atas produk yang ditawarkan, agar orang tidak lupa dan tak ubahnya seperti tayangan iklan.

Bagi aplikasi NilaiKu, sekalipun Anda menjual barang di marketplace manapun tidak menutup kemungkinan untuk tetap bisa berpromosi melalui KBD, contoh lain adalah produk Rendang Lokan yang dijual oleh Muhammad Idkon yang dijual melalui marketplace Shopee te

“Menurut saya (KBD ini) worth it pak! tinggal pintar-pintar pilih foto juga sih, Alhamdulillah di BP disediakan banyak foto sebagai bahan postingan. Bedanya bisa posting ulang yang sudah diposting sebelumnya, kalau share langsung, saya harus scroll dulu, saya udah posting apa ya dan tentang apa. Kebenaran, BP kan varian produknya ada 6 jenis, kan lumayan pak? Kalau cuma punya 1 produk aja, misal jagung, udah jelas,” terang Lusi, yang merasa yakin bahwa aplikasi NilaiKu memiliki prospek yang baik sejalan dengan usaha para penggunanya.

“Sejauh ini saya yakin pak, karena tugas kita kan usaha maksimal termasuk memanfaatkan aplikasi yang membantu kerja kita , kuncinya tetap harus rajin share KBD , jalin silaturahmi,” kata dia sembari menyarankan rajin-rajinlah memposting KBD di Sosial Media.

Bagaimana? Mau coba segimana worth it aplikasi NilaiKu? Unduh di sini:PlayStore

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya