fbpx

Lusi Intansari: NilaiKu Sangat Bermanfaat jika Petani atau Keluarga Petani dan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menggunakan Aplikasi ini.

Lusi Intansari: NilaiKu Sangat Bermanfaat jika Petani atau Keluarga Petani dan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menggunakan Aplikasi ini.

“Ini adalah KBD (Kartu bisnis Digital) seorang petani milineal yang merupakan Sahabat Pengguna Nilaiku di Kabupaten Pasaman.Dengan KBD Nilaiku, pengguna Nilaiku bisa melakukan promosi produknya atau membantu mempromosikan produk dari Teman atau keluarga.”

Narasi tersebut ditulis Lusi Intansari dalam postingan fesbuknya (29/11). Sebagai Sahabat NilaiKu yang berdomisili di Pasaman Barat ini, NilaiKu punya tempat tersendiri dalam perjalanan dirinya sebagai mompreneur, sebuah istilah yang ia pakai dalam menggambarkan bahwa ia seorang ibu rumah tangga yang aktif berjulalan online di berbagai platform sosial media melalui promosi di aplikasi NilaiKu.

Saya pikir akan sangat bermanfaat jika teman-teman Petani atau keluarga Petani dan pelaku Usaha Mikro Kecil menggunakan aplikasi ini.Tulisnya lagi, mencoba meyakinkan netizen yang berada di list pertemanannya agar terinspirasi melakukan promosi di aplikasi yang lebih kurang dua tahun ini telah ia gunakan.

“Tidak hanya untuk promosi saja, KBD Nilaiku juga bisa digunakan untuk mengirimkan undangan, sebagaimana kita ketahui akhir-akhir ini, selain undangan fisik, undangan berbentuk pesan singkat juga sering kita terima.” Terang Lusi menjelaskan manfaat lain dari KBD yang sejatinya bisa dikustomisasi oleh para penggunanya berdasarkan kepentingan promosi diluar mempromosikan produk.

Tangkapan Layar Facebook

Nah, dengan tampilan KBD di aplikasi ini, membuat tampilannya lebih profesional dan penggunaannya juga mudah dan efisien. Sehingga kelompok-kelompok masyarakat juga sangat mungkin menggunakan aplikasi buatan putra bangsa ini.” Lanjutnya lagi.

Beberapa pengguna NilaiKu sejauh ini menggunakan KBD dengan ragam fungsi, dan nilaiku.id mencatat diantara mereka memakai KBD untuk berbagai hal, seperti mengirim kartu undangan seminar online, membagikan resep masakan, membagikan tips kesehatan, memberikan informasi umum, mengucapkan selamat pagi dan lain-lain.

Hal tersebut sah-sah saja, selama pengguna merasa nyaman dan merasakan faedah KBD dalam bentuk apa pun

Dan ini adalah bibit kayu Manis, untuk harga dan lokasi pembibitannya bisa dilihat di sini 👇 https://nilai.to/8NEaIYxtiA .” Tulis Lusi pada bagian akhir postingannya.

Menarik,bukan? gimana kamu sudah mencoba memfungsikan KBD sebagai apa? Kamu pun bisa melakukan hal yang sama. Dan yang jelas, apa pun produk yang kamu usahakan untuk sebuah promosi mudah dan gratis, aplikasi NilaiKu adalah pilihan yang pas! NilaiKu Wow! update di sini: PlayStore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.