fbpx

Alhamdulillah Ada Pesanan Berkat NilaiKu

Warsito: Alhamdulillah Ada Pesanan Berkat NilaiKu

Warsito Sejati, Sahabat NilaiKu Garut yang memiliki segudang kesibukan dengan agenda kerja sebagai petani padi yang memproduksi beras merah ini tiba-tiba muncul di grup WAG NilaiKu.

“Alhamdulillah, ada yang pesan beras merah berkat NilaiKu,” tulis Warsito singkat menyampaikan kabar baik ke rekan-rekan petani dan pelaku UMK lainnya.

Dalam sebuah tangkapan layar terekam percakapan antara Warsito Sejati yang kerap didapuk sebagai nara sumber di berbagai kegiatan program ICT ini dengan Dedi Sutisna konsultan Subdit Pertanian dan Pangan Direktorat Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah I, Ditjen Bina Pembangunan Daerah, Kemendagri.

Terlihat Warsito mendapatkan orderan beras merah yang ia produksi bersama kelompok tani di wilayah Samarang, Garut.

Lihat Modal Sosial Warsito, klik di sini

Baik Dedi Sutisno dan Warsito Sejati merupakan pengguna aplikasi NilaiKu. Bedanya, Warsito adalah penyedia produk yang menggunakan aplikasi Nilaiku sebagai sarana promosi produk dan hasil pertaniannya, sementara Dedi Sutisna adalah pengguna NilaiKu yang kebetulan saat ini menggunakan NilaiKu sebagai sarana menemukan produk.

Dari tangkapan layar juga terlihat, Dedi Sutisna memesan beras merah seberat 5Kg ” Cukup lima kilo aja pak, soalnya di rumah juga saya yang makan (beras merah)” tulis Dedi beralasan mengapa dirinya hanya memesan 5Kg saja.

Sosok Warsito adalah salah satu contoh dimana NilaiKu telah menjadi alat promosi yang mendorong terjadinya transaksi secara person to person atau perorangan yang memungkinkan terjalinnya interaksi antar pengguna melalui pesan WhatsApp dengan sentuhan pribadi yang lebih dekat dan bersahabat. Sehingga tidak menutup kemungkinan bila orang yang bersangkutan membutuhkan produk yang sama, akan menghubungi kembali untuk memesan produknya.

NilaiKu lebih dari sekedar alat promosi, ternyata! Hubungan pertemanan dan interaksi sesama penggunanya esok lusa bisa melahirkan peluang-peluang yang lainnya, misalnya saja kemungkinan konsumen bakal menjadi pelanggan atau bahkan bermitra, siapa tahu, kan?.

Apakah Anda juga sudah pakai NilaiKu? jika belum segera download dan temukan di PlayStore! Klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.