fbpx

Jangan Malas Update Aplikasi–mu, Kenapa?

Jangan Malas Update Aplikasimu, Kenapa?

NilaiKu.id – Sahabat NilaiKu, apakah Anda termasuk orang yang malas untuk melakukan update terhadap aplikasi di smartphone yang kamu pakai? Alasannya mungkin buang-buang kuota saja dan tidak menemukan perubahan berarti dalam sebuah aplikasi.

Jika ya, maka mulai sekarang jangan malas lagi untuk update aplikasi yang sudah terinstal di Hapemu, terlebih jika Anda tidak mengupdate aplikasi NilaiKu yang sudah terpasang, atau Anda masih menggunakan versi lama dari aplikasi ini, mengapa?

Berdasarkan berbagai pengalaman pengguna android dan laporan-laporan media pemerhati aplikasi bahwa menjaga aplikasi di smartphone agar tetap up to date ternyata bisa memberikan sejumlah manfaat bagi para penggunanya, entah dari user experience ataupun aspek-aspek lain.

Meningkatkan Keamanan

Menjaga aplikasi tetap up to date sangat penting menjaga keamanan smartphone, karena apabila out of date, maka akan banyak celah yang nantinya bakal dimanfaatkan hacker untuk mencuri data-data penting di dalamnya.

Memperbaiki Bug/bugs

Ketika dirilis, setiap aplikasi pasti hampir selalu memiliki bug yang bisa menyebabkan eror saat sedang digunakan, misalnya layar menjadi diam atau nge-freeze atau dalam istilah yang banyak dipakai adalah nge-hang, force close tiba-tiba tanpa kita atur dan lain-lain. Nah! Untuk mengatasi hal tersebut, developer biasanya akan memberikan update secara berkala demi menutup dan menangani bug-bug yang ada tadi.

Manfaat selalu update aplikasi NilaiKu salah satunya optimasi performa

Mendapatkan Manfaat Fitur Terbaru

Untuk meningkatkan performa dan menyempurnakan aplikasi, pihak developer akan memberikan fitur-fitur baru untuk memudahkan, memudahkan pengguna, serta membuat supaya terlihat beda dari yang lain.

Mencegah Terjadinya Masalah Pada Smartphone

Bagi Anda para pengguna Android, penggunaan aplikasi pihak ketiga terkadang bisa menyebabkan sejumlah masalah hape, sehingga mengharuskan pengguna untuk melakukan restart ke dalam safe mode. Dan bagi Anda yang tidak mengerti persoalan ini maka akan sangat berabe, untuk itu jangan malas untuk update smartphone-mu mulai sekarang.

Meningkatkan Performa

Apakah Anda pernah merasa aplikasi lemot sekali? Hal ini biasanya terjadi pada aplikasi milik orang-orang yang malas update sehingga tidak bisa mendapatkan performa maksimal. Update sendiri biasanya dilakukan oleh pihak developer untuk menyempurnakan sekaligus meningkatkan performa aplikasi mereka supaya lebih efektif ketika digunakan.

Maka dari itu, kalau Anda ingin mendapatkan fitur terbaru dan merasakan peningkatan performa di aplikasi smartphone yang lebih baik, jangan malas buat update! Update NilaiKu Sekarang dan nikmati performa serta fitur yang Anda butuhkan untuk melakukanpromosi produk setiap hari dengan mudah dan gratis. Update di Sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.