fbpx Skip to content

Anni Mariah (Tim Petani Sukabumi)

Anni Mariah adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang punya kegiatan positif dan produktif, di sela-sela kesibukan sebagai seorang ibu ia menyempatkan diri membuat rajutan dan kerajinan tangan lainnya. Perempuan yang lahir di Sukabumi pada tanggal 01 Desember 1986 memiliki kecintaan terhadap kerajinan merajut, sehinga perempan yang akrab disapa Anni memiliki brand yang ia beri nama “Azmie Craft”.

Berbagai produk rajutan pun telah ia produksi diantaranya berupa tas rajut dengan berbagai ukuran,  sepatu rajut, dan dompet rajut bahkan bunga artificial. Anni Mariah kerap kali membuat bunga hias dengan berbahan dasar pita, dan kantong plastik pun disulapnya menjadi bunga. Anni memilih menggunakan NilaiKu untuk mempromosikan produk rajutan dan bunga hiasnya. Selain promosi produk di NilaiKu, Anni Mariah juga terlibat menjadi Koordinator pengguna aplikasi NilaiKu, Tim Petani Sukabumi. Anni mewakili aspirasi teman-temannya di Sukabumi untuk disampaikan ke Tim NilaiKu.

“Berkesan sekali menjadi tim petani karena selain mengembangkan hasil kerajinan juga banyak ilmu dan inspirasi yang didapat. Selain itu juga, alhamdulillah jadi bertambah banyak teman.” Kata dia pada Tim NilaiKu. Anni juga berharap bisa tetap menjalin silaturahmi dan menjaga semangat kekeluargaan bersama NilaiKu.

Ingin kenal dan lebih dekat dengan Anni Mariah di aplikasi NilaiKu? Lihat Modal Sosial Anni Mariah, klik: Modal Sosial Anni Mariah

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Cerita Lainnya