fbpx Skip to content

Halo NilaiKu, Halo Juga!

Tak kurang dari delapan orang pengusaha mikro kecil berkumpul di ‘basecamp’ Kelompok Wanita Tetu-tetu, Lendang Nangka,Masbagik, Lombok Timur pada Jumat (11/06) dalam rangka Nobar Halo NilaiKu yang disiarkan Live melalui kanal Youtube MicroAid – NilaiKu.

“Sengaja kami buat acara Nobar Halo NilaiKu ini, karena kami merasa ada banyak faedah ketika nonton Halo NilaiKu, sangat menginspirasi kami lah sebagai pelaku usaha kecil,” terang Mahani, pengurus KWT Tetu-tetu. “Tadi diantaranya ada Pak Rinawan, ada Syafrin, ada bu Swaseni, ada pak Rus, Arviani, Rani, Mbak Nana, Mbak Dya,” terang Mahani menyebut beberapa nama yang mengikuti Halo NilaiKu lewat layar datar cukup besar yang sengaja ia persiapkan agar bisa melakukan kegiatan tersebut.

“Keren sekali, sih mas! Dari Halo NilaiKu ini bisa belajar dari pengalaman teman-teman yang lain, dari Sahabat NilaiKu daerah lain, jadi kita bisa berbagi juga,” ungkap salah seorang Sahabat NilaiKu Lombok Timur.

Halo NilaiKu yang digagas oleh Jalu Wardhana, Head Officer Customer Service MicroAid, kini telah memasuki episode yang ke-10 awalnya hanya disiarkan melalui facebook di Laman Facebook NilaiKu MicroAid.

Bersama NilaiKu, belajar bisa di mana saja, mencari pengetahuan lewat berbagi kabar di KabarKu atau nonton bareng Halo NilaiKu (On Frame: KWT Tetuteu Lombok Timur)

“Mengapa kita pindahkan ke Youtube, saya kira tidak semua pelaku usaha kecil dan para petani memiliki akun fesbuk, jadi kalau tayangnya di youtube nggak perlu akun untuk menontonnya,” terang penikmat kopi hitam dan pemburu kuliner tradisional ini, “Saya berharap program ini memiliki impact positif bagi para pengguna aplikasi NilaiKu khususnya, umumnya bagi setiap orang yang menontonnya,” imbuh dia.

Halo NilaiKu merupakan sebuah program podcast live yang menghadirkan narasumber di berbagai daerah dengan menguatarakan berbagai tema menarik da inspiratif dalam dunia pertanian dan kewirausahaan. Pada episode yang ke-10 ini, Sahabat NilaiKu di Pasaman Barat menghadirkan Mohamad Idkon sebagai tamu melalui zoom meeting dan komunitas enterpreuner Maligi yang berbicara mengenai seluk beluk dan semangat kewirausahaan pemuda milenials di era padatnya persaingan di dunia kerja.

Youtube Chanel NilaiKu-MicroAid

“Pesannya mas Idkon keren. Membentuk enterprenuer Maligi agar UMKM lokal bisa naik kelas untuk meningkatkan bisnis teman-teman. Salah satunya dengan melek teknologi untuk meningkatkan penjualan produk. NilaiKu kami pakai untuk mempromosikan produk,” komentar Jalu Wardhana setelah menonton Halo NilaiKu.

Dan untuk Sahabat NilaiKu yang ingin menonton Halo NilaiKu episode sebelumnya, kunjungi Laman Facebook NilaiKu MicroAid atau melalui kanal Youtube MicroAid – NilaiKu, Live setiap hari Jumat jam 13.30 WIB. Jangan lupa like & subscribe, juga! Ya..

“Halo NilaiKu!” Halo Juga! Pakai terus NilaiKu! Salam Lima Jari.

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya