fbpx Skip to content

Keripik Bayamku Terbang ke Jawa Barat

Fitri merupakan salah satu sahabat NilaiKu dari Pasaman Barat yang mempunyai produk usahanya yang berupa makanan seperti keripik bayam dan takoyamie serta kerajinan tangannya yang berupakonektor masker rajut.

Seringkali, Fitri mempromosikan usahanya dengan fitur Promosi ProdukKu di aplikasi NilaiKu. Media yang digunakan untuk promosikan pun beragam mulai dari media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Beranda Aplikasi NilaiKu sampai di promosikan lewat Toko PetaniNilaiKu di Tokopedia. Proses daritransaksi di aplikasi NilaiKu diawali dengan Promosi Produk melalui Beranda dan Whatsapp Grup.

Pada tanggal 28 Februari 2021, pakJalu Wardhana yang merupakan Sahabat NilaiKu di Depok melihat promosi produk dari kak Fitri di Grup NilaiKu Sukabumi. Lalu tertarik untuk membeli dengan cara klik link dari produk keripik bayam. Proses pembelian adalah sebagai berikut:

Transaksi pembelian dilakukan melalui aplikasi NilaiKu bagian Halaman TokoKu yang merupakan fitur baru dari NilaiKuversi 5. Pak Jalu memesan 3 bungkus untuk dikirim ke Depok. Harga untuk 1 bungkus keripik bayam adalah Rp. 20.000. Setelah memesan, pak Jalu (Pembeli) dan Fitri (Penjual) melanjutkan obrolan transaksi melalui perpesanan di aplikasi NilaiKu. Total keseluruhan dari transaksi bisnis ini, Fitri mendapat penghasilan sebesar Rp. 114.000.

Menurut Fitri, Transaksi di NilaiKu 5 “menurut saya transaksi dinilaiku itumenyenangkan sekali karena dilengkapi dengan tombol hubungi pembeli jadi kita langsung bisa untuk komunikasi dengan pembeli. Setelah terjadi transaksi, pak Jalu (Pembeli) menerima paket Keripik dan memberi testimoni melalui Whatsapp Grup Sukabumi. Untuk testimoni dari keripik bayamnya: Kemasan sangat rapih, banyak bubble wrap dan kartonnya keras, pengiriman cepat, hanya 2 hari lintas Sumatra Jawa, dan Harga terjangkau.

Nah, untuk Sahabat NilaiKu yang mau lihat dan beli produk dari Fitri bisal angsung lihat:

Modal Sosial Fitri:https://nilaiku-rama.microaid.io/profile/c19d5aa7-db4b-486b-8230-e739fc5ea878

Toko PetaniNilaiKuPasaman Barat: https://www.tokopedia.com/tokopetaninilaikupasbar

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya