fbpx Skip to content

Kue Ketapangku, Rejekiku.

Neneng merupakan salah satu sahabat NilaiKu Sukabumi yang memiliki produk olahan Kue Ketapang Raos dan Kacang. Produk olahan kue Ketapang dari Bu Neneng memiliki 3 varian rasa mulai dari Ketapang ubi ungu, Ketapang tempe, hingga Ketapang jintan hitam. Kue Ketapang ini adalah makanan yang terbuat dari sagu yang diaduk bercampur santan dan gula pasir. Cara bu Neneng dalam mempromosikan produknya adalah dengan membagikan KBD (Kartu Bisnis Digital) aplikasi NilaiKu. KBD tersebut dibagikannya melalui sosial media seperti Whatsapp.

Tepatnya pada tanggal 6 Februari, bu Neneng Kembali mendapat pesanan dari salah satu kerabatnya yang akan pulang ke Bogor. Ketapang olahan Bu Neneng ini dijadikan salah satu oleh-oleh dari Sukabumi. Kerabatnya tersebut membeli Ketapang rasa Jintan Hitam sebanyak 1 kilogram dengan harga Rp. 50.000. “Kue Ketapangnya enak Bu, ibu mertua aku suka sampai lupa foto.” Kata Bu Risa (Pembeli Kue Ketapang Bu Neneng).

Nah, Sahabat NilaiKu yang mau pesan produk olahan Ketapang yang enak dan renyah ini yuk langsung aja lihat di Modal Sosial bu Neneng lewat link berikut: https://nilaiku-rama.microaid.io/profile/d4264385-9c7d-4da1-b182-8b8e0d7f8e07

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya