fbpx Skip to content

Jual Makanan Khas Garut, Ladu bisa lewat NilaiKu juga!

Dyan merupakan sahabat NilaiKu Garut yang bergabung di Whatsapp NilaiKu Garut. Kerap kali pak Dyan mempromosikan produk usahanya yang salah satunya adalah makanan khas Garut yaitu Ladu. Ladu adalah makanan yang terbuat dari ketan yang berasal dari daerah Malangbong, Garut, Jawa Barat. Bahan dasarnya adalah tepung ketan putih saring, gula putih, gula aren merah, dan kelapa yang sudah diparut. Makanan Ladu yang diproduksi pak Dyan dinamakan “Ladu Geulis”.

Saat itu tepatnya pada tanggal  23 Januari 2021, pak Dyan mempromosikan produk Ladu Geulis melalui Whatsapp Grup NilaiKu Garut. Dan mendapat pesanan langsung dari pak Warsito yang merupakan sahabat NilaiKu Garut lainnya. Pak Warsito memesan Ladu sebanyak 1 porsi dengan isi Ladu sebanyak 5 buah dengan harga Rp. 17.000. “Pak Dyan ladu sudah sampai. Terima Kasih, Enak sekali.” Ujar pak Warsito di Whatsapp Grup NilaiKu Garut.

Nah untuk yang mau pesan Ladu, makanan khas Garut yang diproduksi pak Dyan langsung saja klik di link berikut ya: https://nilaiku-rama.microaid.io/profile/59797b6f-bc40-4947-b31e-2eb0ca5c5fab

(Siti Juliah)

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya