fbpx Skip to content

Belanja Kopi Garut dari Pasaman Barat

Hari Minggu, 20 Desember 2020, Rida Warsa, salah satu Sahabat NilaiKu di Pasaman Barat berkunjung ke Toko Petani NilaiKu Garut di Tokopedia, ia melihat-lihat beberapa produk khas Garut yang dijual lewat toko tersebut.

Dari sekian banyak produk yang tiwarkan oleh Toko Petani Garut, Rida Warsa tertarik dengan Kopi Lestari, salah satu produk unggulan Warsito Sejati, salah seorang Shabat NilaiKu Garut. Beras Merah yang merupakan hasil tanaman padi di sawah Warsito pun tak luput dari incaran Rida Warsa.

Alhasil, Rida pun membeli sebungkus Kopi Lestari dengan harga 63.250,-rupiah dan Beras Merah sebanyak1 kilogram dengan harga 23.000,-rupiah. Proses transaksi lewat Toko Petani NilaiKu Garut pun terjadi, setelah 6 hari lama waktu pengiriman, akhirnya kedua barang dari Garut pun sampai ke Pasaman Barat dan diterima oleh Rida Warsa.

“Transaksi lewat Toko Petani bagus dan tidak ada kendala, untuk produk Lestari Kopinya punya tampilan modern dan elegan, aroma dari Kopinya juga khas dari Petani langsung. Pak Rida berharap dengan adanya transaksi ini bisa memotivasi petani dan pelaku UMKM, para pengguna aplikasi NilaiKu ikut promosi lewat Toko Petani NilaiKu di Tokopedia,” Kata Rida Warsa.

Lihat! produk Sahabat NilaiKu di  Garut dan Pasaman di tautan berikut:

Toko PetaniNilaiKuGarut: https://www.tokopedia.com/tokopetaninilaikugarut

Toko PetaniNilaiKuPasaman Barat: https://www.tokopedia.com/tokopetaninilaikupasbar

Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita/Artikel Lainnya