fbpx Skip to content

Warsito – Garut

“Enjoy dan menyenangkan” adalah jawaban dari Pak Warsito ketika ditanya alasannya menjadi seorang pengusaha di bidang pertanian atau yang biasa dikenal sebagai petani. Menjadi petani, menurut pria kelahiran Semarang 4 Agustus 1968 bukan hanya soal mendapatkan penghasilan tetapi juga memberdayakan banyak orang.


Pak Warsito mulai menjalankan usaha pertanian 3 tahun lalu setelah pensiun dari Indofood. Walaupun memulai menjadi petani tidak diusia muda, tetapi pak Warsito adalah seorang petani ulet yang memiliki mimpi menjadi petani sukses yang bisa memproduksi hasil tani dengan varietas yang unggul yang bisa ditanam oleh petani di seluruh Nusantara. Oleh karena itu, baginya penting sekali Petani mendapatkan pelatihan mengenai innovasi hasil tani, sehingga beliau dan teman petani lainnya bisa meningkatkan produksinya.


Pak Warsito adalah salah satu dari hampir 500 pengguna Nilaiku saat ini. Alasan pak Warsito menggunakan NilaiKu karena “Fitur di halaman Modal Sosial kita atau Usaha kita bisa di share ke teman dan mitra bisnis melalui WhatsApp, Facebook, dan media sosial lainnya menjadi ke untungan petani dan menjadi media promosi”.

Jika ingin mengetahui lebih lengkap mengenai pak Warsito, anda dapat membuka Link Modal Sosial milik pak Warsito dari halaman NilaiKu di bawah Ini.
Link modal sosial: https://nilai.to/kbd.warsito


Bagikan Ke Sosial Media

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Cerita Lainnya